[REVIEW COSMETICS] FLAWLESS SKIN & LAST LIFT LASHES WITH LOOKE COSMETICS


     Banyak dari kalian yang pasti memiliki masalah kulit yang berminyak atau kombinasi? kalo iya, kalian bernasib sama sepertiku yang memiliki masalah pori pori besar dan banyak mengeluarkan minyak. Pasti sering kali memiliki masalah pada saat memakai make up tidak tahan lama dan cepat hilang. Aku selalu memakai beberapa trik agar make up tetap tahan lama dengan menggunakan primer silicon base, foundation dan menggunakan loose powder yang akan membantu lebih sempurna. Disini aku bakal mereview produk yang menurutku bagus dan wajib banget kalian coba. Produk ini yaitu loose powder dari Looké Cosmetics. Beberapa waktu lalu looké cosmetics baru mengeluarkan produk terbaru The Holy Collection. Pada edisi tersebut mengeluarkan beberapa produk yaitu cushion, pressed powder, loose powder, mascara dan beberapa warna lip cream. Jadi jangan skip review kali ini😉


     Packaging Dari produk ini sangat simpel dan elegan. Berbentuk lingkaran, berwarna hitam dan terdapat tulisan "Looké Cosmetics" pada bagian atas dan bagian bawah transparant jadi bisa melihat produknya secara langsung. Bagian bawah juga terdapat informasi nama produk, ingredients, shade, exp date, dll. Begitu pula pada box terdapat informasi yang lebih detail.


     Pada packaging dalamnya terdapat pemisah produk dengan powder puff, agar produk tidak mudah tumpah. Powder puffnya berwarna putih berukuran cukup besar, tebal dan lembut banget. Tidak hanya itu terdapat kaca yang cukup lebar, jadi tidak perlu membawa kaca terpisah lagi.



     Loose powder ini memiliki dua shades yaitu freya dan terra. Shade freya lebih ke light beige dan terra medium beige. Kulitku yang sawo matang pasti lebih cocok shade terra. Produknya berbentuk powder dengan partikel yang halus. Saat diaplikasikan pada wajah langsung memberikan hasil yang matte, halus dan menutup pori-pori yang besar.


     Loose powder ini cocok untuk digunakan sebagai finish powder dan juga teknik baking under eye atau daerah yang sering berminyak. Loose powder ini memiliki coverage, tetapi tidak membuat tekstur under eye tampak jelas. Apalagi kalo kalian yang gak terlalu suka make up tebel alias full face kaya aku, kalian cukup pakai ini sudah oke banget.



     Produk dari series The Holy Collection cukup banyak, disini aku juga punya mascaranya yaitu Holy Lash Elixir. Ini adalah satu - satunya mascara pada koleksi ini.


     Packaging dari produk ini hitam metalic yang simpel dan elegant. Aku suka banget sama desainnya yang simpel ini. Box mascara ini bagus berwarna Hitam dan putih, jarang sekali mascara lain terdapat packaging box seperti ini. Pada box sudah terdapat lengkap sekali keterangan ingredients, exp date, klaim dan lainnya.



     Aplikator dari mascara ini cukup besar, tapi untuk bulu mata bawah masih mudah saat diaplikasikan. Biasanya tipe aplikator seperti ini tanya untuk melentikkan bulu mata


     Hasil dari mascara ini aku suka banget, karena hitam pekat dan melentikkan bulu mata seperti lash lift tanpa menggumpal sama sekali sesuai dengan klaimnya. Mascara ini sangat cocok untuk digunakan sehari - hari dan waterproof juga.  Cara mengapusnya pun cukup mudah dengan pembersih make up waterproof seperti cleansing balm atau cleansing oil.



Komentar

  1. Packaging nya mewah bgt dongg😍 penasaran sama loose powdee nya soalnya aku jg lebih suka make loose powdee😍
    Thnks riview nya kak♥️

    BalasHapus
  2. Packaging nya mewah bgt dongg😍 penasaran sama loose powdee nya soalnya aku jg lebih suka make loose powdee😍
    Thnks riview nya kak♥️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)