REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT


Hallo beauties,
     Kulit adalah lapisan terluar yang hampir menutupi seluruh bagian tubuh kita. Kulit memiliki banyak sekali fungsi yaitu melindungi tubuh dari luar, manjaga suhu tubuh, manjadi indera peraba. Dibawah kulit terdapat seperti otot, tulang, saraf, pembuluh darah dan organ-organ lainnya. Karena kulit adalah lapisan terluar dari tubuh pasti secara otomatis yang secara langsung akan bersentuhan benda pertama kali terutama sinar UV juga. Sinar UV terdapat tiga jenis sinar UV yaitu UVA, UVB, dan UVC. Masing-masing memiliki efek samping yang berbeda-beda. UVA yang dapat merusak kulit jangka panjang bisa menimbulkan kerutan pada kulit, UVB yang dapat menyebabkan sunburn (terbakar sinar matahari) dan kanker kuit, UVC bisa menyebabkan gangguan pada kulit manusia tetapi khusus sinar UVC yang masih bisa terhalang oleh lapisan ozon.

 picture from sociolla.com 

     Pasti kalian tidak menginginkan efek dari sinar UV pada kulit kalian kan? Semua orang sebisa mungkin mencegah hal tersebut dengan membeli berbagai skincare seperti sunblock dan sejenisnya. Tetapi pasti banyak orang yang tanya fokus pada kulit wajah saja, terkadang lupa untuk merawat kulit badan juga (termasuk aku 😢). Jangan pernah menyepelehkan untuk merawat kulit badan kalian ya, kalian tidak mungkin kan suka bila kulit kalian belang antara wajah dan badan. Kalian bisa mencegah dengan memakai body lotion yang mengandung SPF, tetapi tidak itu saja ya kalian juga harus tetap merawat kulit badan kalian dengan body serum, body butter dan lainnya. Kali ini aku mau meracuni kalian dengan sebuah produk yang menurutku bagus untuk merawat sekaligus mencerahkan kulit kalian.


     Produk tersebut adalah brightening body serum dari gluscerent. Ini adalah salah satu produk lokal untuk body care. Bahan - bahan yang terdapat pada body serum ini seperti hyaluronic acid, vitamin C, ekstrak anggur, edelweiss stem cell, UV protection, dan lainnya. Dari bahan tersebut memiliki manfaat bagi tubuh untuk mencerahkan, menutrisi, melembabkan dan melindungi dari sinar UV.


     Packaging dari body serum ini botol yang lumayan besar karena insinya juga banyak 250 gram. Kalo untuk dibawa travel, bisa share in jar di tempat yang lebih kecil dan jangan lupa sterilkan terlebih dahulu. Packagingnya bening dan warna labelnya perpaduan anatar maroon dan pink, karena bening packagingnya jadi produk didalamnya bisa terlihat dari luar. Pada packagingnya sudah vertera infosmasi produk cukup lengkap dari ingredients, exp date, klaim, cara pemakaian dan lainnya.



     Tekstur Dari body serum ini lotion seperti hand body ada umumnya dan berwarna putih. Aromanya wangi banget seperti wangi bunga gitu. Body serum ini cepat meresap dan gak lengket.


     Penggunaannya pun cukup mudah dengan cara mengoleskan di seluruh area badan. Brightening body serum ini bisa digunakan kapan pun dibutuhkan, untuk pagi hari bisa karena mengandung UV filter dan untuk malam hari juga untuk menutrisi dan melembabkan kulit. First impression saat menggunakan ini langsung terlihat kulit tampak lebih cerah dan sehat.  Penggunaan secara rutin akan terlihat hasilnya. Aku udah memakai brightening body serum ini selama 1 minggu sudah bisa menyamarkan belang pada tangan, karena sebelum karantina aku sering naik motor dan tidak menggunakan sarung tangan alhasil kulitku belang. Sebisa mungkin kalian juga menjaga kulit kalian dengan menggunakan sarung tangan saat berkendara, menggunakan sunblock saat pagi hingga sore hari, dan hangman lupa menutrisi kulit pada saat malam hari. 


Komentar

  1. Packagingnya juga gede ya pasti bakal awet nih, komposisinya juga mantap lagi

    BalasHapus
  2. Wahh bagus bgt ini kakk, kandungannya juga bagus bgt😍 thanks infonya kak♥️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)