[REVIEW] COSMETICS KOREA "BLACK ROUGE"

Hallo beauties,
     Pasti kalian sudah biasa mendengar banyak merek-merek korea yang banyak dijual di Indonesia. Merek-merek korea yang sudah sangat terkenal akan bahan-bahan serta kualitas produknya, tidak hanya skincare, tetapi juga make up. Dari sekian banyak merek korea yang terkenal salah satunya adalah "Black Rouge". Black rouge mengeluarkan berbagai macam make up, dari lip cream, blush on, eyeshadow dan masih banyak lagi. Produk kali ini aku dapetian dari review event yang diadakan oleh @nearndear.id x @blackrouge_kr @blackrouge_id dan bersyukur banget aku terpilih untuk mereview beberapa produk mereka. Apa aja sih yang aku dapetin dari review event tersebut?


1. Cream Matt Rouge
      Ini adalah salad satu produk lip cream black rouge yang memiliki 7 shade dengan warna yang cenderung merah ke orange dan pink. Semua warnanya cantik-cantik dan hampir sama jika sekilas dilihat, karena memiliki perbedaan yang sangat tipis. Rata-rata warnanya cocok untuk warna ombre lips ala-ala korea yang trend saat ini.


      Packaging terbuat dari plastik yang kokoh, transparant doff jadi warna lip cream bisa terlihat dari luar, penutupnya berwarna hitam doff terdapat gambar seperti bintang-bintang saat malam hari. Pada packaging bagian bawah lip creamnya terdapat keterangan shade dan tanggal expired. Pada box terdapat keterangan shade, hologram dan barcode yang membuktika barang ini asli, warna box juga hitam doff dan bermotif bintang-bintang seperti langit saat malam hari. Pada packaging lip cream maupun box semua keterangan menggunakan tulisan korea atau hangul.


     Aplikatornya tidak runcing memiliki ujung setengah lingkaran dan aplikator ini cutup lentur, jadi memudahkan saat mengaplikasikannya.


     Teksturnya creamy dengan hasil akhir matte. Lip cream ini tidak transfer proof ya alias tidak waterproof. Saat minum digelas atau terkena tangan akan meninggalkan noda lip cream. Lip cream ini lumayan ringan dan tidak terasa kering saat di bibir, tetapi harus agak berhati-hati saat mengaplikasikan karena terkadang menggumpal. Hasil final dari lip cream ini sangat cantik.


2. Crystal Heart Lock Shadow "CH02"
     Eyeshadow dengan perpaduan yang bagus antara warna pink peach coklat yang bisa memberikan kesan look natural. Warna eyeshadow ini juga cocok untuk look ala-ala korea yang biasa digunakan artis-artis korea.


     Packagingnya terbuat dari plastik  bagian bawah berwarna peach dan bagian atas transparant doff jadi terlihat warna eyeshadow dari luar. Menurutku packagingnya simpel banget, karena bagian atas packaging terdapat tulisan dengan font yang cute dan terdapat gambar hati memberikan kesan feminim juga. Boxnya berwarna orange peach dengan gambar hati dengan corak seperti berlian yang catnik bisa berkilau saat terkena sinar matahari atau cahaya. pada box memiliki keterangan shade, barcode serta hologram. Keterangan pada box maupun packaging produk dengan keterangan huruf korea atau hangul.


     Eyeshadow ini memiliki 2 warna matte dan 2 warna shimmer. Teksturnya powdery, untuk warna matte lumayan fall out, bagiku untuk warna matte itu wajar dan tidak terlalu mengganggu. Warna shimmernya tidak terdapat fall out dan warnanya sangat pigmented terlihat saat sekali swatch. Pengaplikasian eyeshadow mudah dan untuk matte butuh build up beberapa kali agar warnanya terlihat atau bisa menggunakan foundation/concealer terlebih dahulu agar warna lebih pop up.


     Dibawah ini adalah hasil eye look dengan menggunkan semi warna dari crystal heart lock shadow "CH02" gimana menurut kalian hasilnya bagus banget dan warnanya natural.


3. Perfect Lash Cara
     Salah satu produk yang paling aku suka banget nih mascara. Dari packaging boxnya berwarna merah doff. Terdapat keterangan dengan tulisan hangul (Bahasa Korea), terdapat hologram dan serta barcode. Packaging produk juga sama berwarna merah doff terdapat keterangan expired date, lokasi pembuatan dan lainnya. Bentuk packagingnya standart berbentuk tabung memajang. 


     Aplikator dari mascara ini berjenis yang bisa melentikkan bulu mata saja dan tidak membuat volume/menebalkan bulu mata. Tekstur produkya sama dengan mascara pada umumnya dan berwarna hitam pekat. Saat diaplikasikan bisa melentikkan bulu mata hingga terlihat seperti menggunakan fake lashes. Bau dari produknya memang seperti bahan kimia sama seperti mascara pada umumnya, tetapi tidak menyengat dan mengganggu penciuman bagi kalian yang memiliki hidung sensitif. 


     Hasil dari mascara ini sangat bagus benar-benar bisa melentikkan bulu mata dan tidak menggumpal seperti mascara lain yang selalu menggumpal dan mengganggu menurut aku. Bagi kalian yang memiliki buu mata tidak terlalu panjang, kalian bisa mencoba mascara ini dan Sebelum menggunakan gunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu agar hasil terlihat maksimal. Apabila mascara ini di gunakan terus menerus bisa menghasilkan bulu mata yang sangat panjang.



For more video tutorial full face using this product on my Instagram https:/www.instagram.com/mirailfi.nd 😉

Komentar

  1. Gilak review terniat ini kerennnnn

    BalasHapus
  2. Wah baru tau merk ini... Lengkap banget reviewnya... Mantab

    BalasHapus
  3. Naksir banget sama eyeshadow nya✨ btw packaging nya lipsticknya mengingatkan kuu pada Kat Von D Everlasting Liquid hihi walaupun beda sih😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)