[REVIEW SKINCARE] ENVYGREEN (PART 2)


Hallo beauties,
Pasti kalian sudah gak asingkan sama produk-produk skincare dari envygreen? kalo kalian sudah pernah baca review aku sebelumnya yaitu skincare dari envygreen untuk kulit kering tau normal yang fungsinya mencerahkan (brightening). kalo kalian belum baca review aku, bakal aku taruh linknya diakhir review ini 😉


Nah kebetulan banget waktu acara Surabaya x beauty yang diselanggarakan oleh female daily pada tanggal 8-10 November 2019 aku dapper email invitation untuk mengunjungi booth mereka disana. So excited, jadi waktu aku kunjungi booth mereka banyak banget nih diskon yang mereka tawarkan dan bikin ngiler pengen beli. Ternyata setelah aku kunjungan di booth mereka, mereka memberikan aku serangkaian skincare yang 'brightening' dan aku juga Siberian beberapa item produk mereka. review kali ini banal membahas 3 item yang baru aku dapetin. produk apa aja sih? simak langsung reviewku kali ini 😉


1. Face cleanser with papaya extract (POM NA18181207144)




Klaim : Pembersih rajah yang terbuat dari bahan alami, membersihkan wajah dari sisa make up dan debt di culait. mengandung ekstrak repaya dan enzyme papain. Rasakan bedanya.





Packaging : seperti packaging skincare mereka yang face foam dan face toner. Berwarna putih (tidak bisa melihat langsung produk dari luar) dengan tutup bening yang cukup rapat. Ukuran yang travel friendly jadi cocok untuk travel. Pada kemasan terdapat keterangan klaim, komposisi, cara pemakaian, expired date, netto dan lainnya.





Tekstur dan formula : creamy seperti milk cleanser lainnya, berwarna putih, aromanya harum dan tidak menyengat.





Cara pakai : Usapkan pada wajah secara merata hingga ke leher dan dipijat secara perlahan ldan lembut, kemudian bersihkan dengan kapas dan lanjutkan dengan mencuci muka dan menggunakan toner.

Review : Cukup mudah diratakan ke seluruh wajah dan saat dibersihkan menggunakan kapas benar-benar bisa mengangkat kotoran debu polusi serta make up pada wajah, tetapi kurang ampuh mengangkat make up waterproof seperti mascara.  Aromanya segar dan wangi, terapia cukup menyengat bagi kalian yang hidungnya sensitif dengan wewangian. Packaging yang travel friendly jadi gak meemaken banyak tempat.


2. Soft moisturizing cream (POM NA18180101221)



Klaim : Plemebab istimewa yang cocok untuk kulit kering dan berminyak. Dapat mengurangi kulit kering & kasar yang data menyebabkan Peruaan dini





Packaging : Menggunakan pot dan terdapat seat Ankara produk dental tutup pot. Sehingga tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Bahan pot plastik yang sangat aman dan tidak takut apabila jatuh maupun pecah. Ukuran pot yang kecil jadi cocok untuk dibawa travel tidak memakan banyak tempat. Terdapat informasi netto, klaim, komposisi, cara pakai, expired date dan lainnya pada kemasan.




Tekstur dan formula : Creamy watery berwarna putih namun tidak pekat. Aromanya enak sama seperti dengan sun protectionnya dan tidak terlalu menyengat




Cara pakai : Oleskan produk pada wajah secukupnya hingga rata keseluruh wajah dan leher. Dapat digunakan hanya pagi hari, saat sebelum menggunakan sun protection





Review : saat diaplikasikan pada wajah lumayan cepat menyerap dan untuk dearah wajah T-Zoneku lumayan lengket, tetapi didaerah U-Zone yang centering kering benar-bener melembabkan dan membuat wajah jadi halus. Disarankan menggunakannya secukupnya, karena apabila terlalu banyak bisa saja semua daerah wajah menjadi lengket.


3. Lip colour care (POM NA18181301109)



Klaim : 2 in 1 perawatan sekaligus memberi warna, untuk membantu melindungi bibir dari rasa kering, perih dan pecah-pecah. Diformulasikan khusus untuk menjaga tingkat hidrasi dan memberikan efek warna alami yang tahan lama.




Packaging : Tredapat kasrdus berwarna putih, memiliki perpaduan motif pink dan ungu. Pada kardus terdapat informasi klaim, komposisi, netto, expired date dan lainnya. Pada packaging produknya berwarna putih tulang dan berbentuk berbentuk seperti packaging lipstick pada umumnya. Packaging berbahan plastik dan kecil yang mudah dibawa kemana saja dan tidak takut pecah apabila jatuh.





Tekstur dan formula : Tekstur seperti lip balm pada umumnya berwarna orange, ringan dan tidak lengket. Memiliki aroma yang aneh, tetapi tidak menyengat maupun mengganggu.




Cara pakai : Cukup oleskan pada bibir saat dibutuhkan


Review : Saat diaplikasikan cukup mudah dan mengasilkan warna pink yang natural pada bibir, tidak lengket dan sangat melembabkan. Karena ini bukan lipstick waterproof atau transferproof jadi akan transfer pada saat makanan maupun minuman. Warna pada bibir cukup bertahan lama.



Sekian review kali ini 💕



Bagi kalian yang belum mambaca review aku sebelumnya untuk brightening skincare envygreen bisa lansung klik link ⤵

https://mirailfi.blogspot.com/2019/10/review-skincare-envygreen.html 


Komentar

  1. Waaah asik banget dapet invitationnya. Paling suka kalau packaging terdapat exp date nya. Face cleanser tekstur nya kaya milk cleanser yaa menggoda deeh apalagi blm pernah coba kandungan papaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)