[REVIEW] BB BEAUTY BOOSTER by L-SKIN



Hallo beauties💕,
     Kalian pasti pada pengen kan punya kulit yang halus serta glowing kan? nah disini aku mau memperkenalkan sekaligus mereview tentang satu produk dari L-Skin yang termasuk produk terbaru juga yaitu BB Beauty Booster. L-Skin senderi ini termasuk produk lokal loh kalian bisa langsung cek di official instagramnya @lskinindonesia.id . Aku dapetin produk ini dari komunitas yang aku ikutin yaitu Beauty Influencer Surabaya.





     Seperti yang kalian lihat, box luarnya berwarna emas yang cukup elegan. Setelah dibuka packagingnya sendiri sangat bagus transparan dan terdapat sentuhan warna emas yang membuat packagingnya terlihat sangat mewah. Berbahan plastik yang sangat aman dan tidak mudah pecah. setelah dibuka juga terdapat sekat antara tutup dengan produknya, agar tetap higienis.




Terdapat 8 claim yang tertera pada boxy, yaitu :
1. Ringen digunkana sehari-hari
2. Membuat kulit wajah jadi super halus
3. Pori-pori besar tersamarkan
4. Dewy finish natural bias semua tone kulit
5. Tidak perlu pakai bedak lagi
6. Membuat multi lembut, lumbab dan tidak menimbulkan jerawat
7. Waterproof 24jam
8. Mengandung SPF 30 PA++

Netto : 10gr
 


     Produknya sendiri berwarna cream dan teksturnya creamy watery jadi mudah saat diblend. Aromanya enak, harum dan tidak menyengat. Masih aman nutup kalian yang hidungnya sensitif. Aromanya mirip dengan produk-produk jaman dulu.






     Review saat aku menggunakan yang awalnya takut banget bakalan jadi abu-abu karena warnanya cukup terang untuk kulit sawo matang kaya aku. Tetapi saat diaplikasikan gak kelihatan abu-abu, bisa menyatu dengan warna kulit asli dan meratakan warna kulit juga. Aku mengaplikasikannya cukup pake jari tangan, karena hasilnya lebih bagus dibanding menggunakan sponge. Hasil dari bb cream ini dewy finish jadi kulit wajah tampak glowing. Sesuai klaimnya yang memang benar-benar membuat kulit halus dan lembab. Bb cream ini juga sangat ringan dan cocok untuk sehari-hari dan tidak perlu memakai sunscreen lagi karena sudah mengandung SPF 30 PA++. Untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang kering pasti kalian akan sancta cocok dan tanpa perlu set bb cream dengan bedak lagi. Untuk Aku pribadi masih perlu mengesetnya dengan bedak karena kulit wajahku yang kombinasi (oily di T-zone).


Sekian review dari aku 💕

Komentar

  1. Owalaaah jd ceritanya ini adl cream pelembab sekaligus sunscreen sekaligus yg bs nyamarin pori kek fondi.. Waa multifungsi yaa

    BalasHapus
  2. waaah keren produknya! next time aku mau coba...

    http://lisaandherworld.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Packaging gold nya ngga nahan😍 woah klaimnya waterproof ya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)