[REVIEW SKINCARE] ENVYGREEN


Hallo Beauties,
Waktu beberapa bulan lalu aku ikut gathering first anniversary @beautyinfluencersby dan banyak banget dapat goodie bag dari beberapa brand terkenal salah satunya yaitu Envygreen. Udah sering banget dengar soal merek satu ini, maju mundur mau nyobain. Bersyukur banget pas acara dapetin rangkaian skincarenya. aku dapet rangkain untuk kulit normal cenderung kering. Aku dapetin beberapa skincare yang bisa dibilang hampir semuanya aku dapet. Pada akhirnya cobain skincare ini selama kurang lebih 1bulan dan hasilnya menakjubkan banget. Dari semua rangkaian ini pure honest review dari aku. Untuk lebih detail produknya langsung aja :)

1.  Gentle Clean Facial Foam 




Gentle Clean Facial Foam ini terbuat dari bahan alami yang mengandung ekstrak lidah buaya, dan dennen baan bebas minyak. Membersihkan dan melarutkan kotoran, menjadikan kulit bersih dan tetap lembab.

  

Packagingnya yang terbuat dari plastic dan ukuran yang travel friendly. Pembukanya sangat mudah dibuka. Tetapi tetap rapat apabila ditutup, jadi membuat produk yang ada didalamnya tetap aman dan tidak mudah tumpah. 

  



Tekstur dari facial foamnya kental agak cair dan tidak berwarna (Bening). Saat dicampur air dan digosok ditangan tidak terlalu menimbulkan banyak busa. Saat diaplikasikan pada wajah terasa halus dan bunya wangi tidak menyengat / mengganggu. Setelah dibilas wajah terasa sangat lembab dan tidak ada rasa ketarik sama sekali 



Cara pakai : Tuangkan facial foam pada tangan secukupnya. Tambahkan air secukupnya. Gosok sabun hingga berbusa. Selanjutnya aplikasikan pada wajah dengan mengusap secara perlahan dan merata. Tunggu beberapa menit, Lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. Gentle Clean Face Toner 




Fungsi : Menjaga keseimbangan kadar air pada kulit. Membuat Menjadikan kulit tetap dan segar

  


Packaging dari toner ini sangat mirip dengan facial foamnya dengan ukuran yang sama juga. Sejauh ini tidak ada masalah sama sekali soal packagingnya sangat aman. 




Tekstur dari face tonernya cair, tidak berwarna dan pengaplikasikan pada wajah cukup mudah. Benar-benar bisa memberikan kotoran pada wajah apabila belum terangkat saat menggunakan facial foam maupun milk cleaser / micellar water

Cara penggunaan : Tuangkan pada kapas lalu usapkan pelan-pelan hingga merata. 

3. Ultimate Sun Protection 




    Fungsi : Memberikan efek kulit tampak terlihat Glowing. Selain itu memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi dari sinar matahari, merawat, serta meningkatkan vitamin untuk menutrisi kulit agar tampak cerah dan noda hitam tersamarkan


  


Packagingnya terbuat dari plastik berwarna bening dan bahan yang tebal. Saat dibuka akan terdapat penutup lagi didalamnya, jadi 100% produk yang ada didalamnya higienis dan tidak tumpah kluar packaging.




Tekstur produknya seperti cream yang kental sekali, berwarna putih, dan yang pasti sangat ringan. Apabila diaplikasikan terdapat efek membuat warna kulit lebih cerah (tone up), glowing, dan tidak membuat kulit menjadi abu-abu atau semacamnya. 



Cara penggunaannya : Ambil produk secukupnya, aplikasikan merata pada kulit wajah dan tunggu hingga meresap, setelah meresap sempurna dapat melakukan step selanjutnya 

4. Night Extra Whitening 

  


Fungsi : Krim malam yang mengandung bahan alami dan clinical active yang dapat meregulasi produksi melanin kulit agar wajah lebih cerah. Fungsi lainnya menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat 
  



Packagingnya hampir mirip dengan produknya yang sun protection. Berbahan plastik, berwarna bening dan tebal. Tetap sama didalamnya terdapat tutup lagi yang menjamin kehigienisan produk dan membuat produk aman tidak keluar dari packaging.



Tekstur dari dari night extra whitening ini seperti cream, berwarna putih (tidak solid seperti sun protection). Menurutku agak berat jadi terasa seperti menggunakan cream malam dan setelah penggunaan ada rasa agak panas dikit masih normal karena ada kandungan AHA. 



Cara pemakaian : Penggunaan produk ini berada distep terakhir dari rangkaian skincare di malam hari. Cukup ambil produk secukupnya, lalu ratakan diseluruh wajah.

5. Intensif Vitamin C Serum



Fungsi : Serum intensif vitamin C yang memiliki kandungan aloe vera yang memiliki fungsi shooting yang memiliki efek melembabkan kulit. Selain itu efek dari serum ini mencerahkan kulit, anti oksidan dan manfaat lainnya. Memiliki zat aktif yaitu Sodium ascorbyl phosphate, aloe vera extract



Packagingnya botol kecil dan terdapat pump untuk mengeluarkan produknya. Ukurannya super travel friendly dan pumpnya juga gak terlalu susah untuk mengeluarkan produknya. 




Tekstur vitamin C serum ini cair dan tidak berwarna (bening). Saat pengaplikasian cukup mudah dan sangat ringan. 

Cara pemakaian : Setelah meberishkan wajah dengan facial foam dan face toner. Bisa langsung melanjutkan penggunaan vitamin c serum ini. Cukup 2 pump letakkan pada telapak tangan, gosokkan kedua tangan dan setelah itu aplikasikan dengan cara seperti menepuk-nepuk hingga rata keseluruh wajah.

6. Dead Skin Cell Remover


Fungsi : Peeling untuk wajah. Mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah
Cara Pemakaian : Setelah melakukan 3 tahap pembersihan, gunakan peeling dengan arah memutar selama 1 menit, gosok perlahan dengan lembut, kemudia bilas denga air hingga bersih 


Packaging berbentuk tube kecil yang travel friendly. Untuk mengeluarkan produknya cukup mudah cukup ditekan pelan-pelan. Menurutku packagingnya cukup bagus, cuman terkadang apabila tertekan sedikit produk dapat keluar dengan mudah dan terkadang bisa keluar. 


Teksturnya seperti gel tetapi agak lebih cair sedikit, berwarna putih (tidak solid) saat diaplikasin sangat mudah merata

Cara pemakaian : Ambil pruduk secukupnya, ratakan pada seluruh wajah tunggu beberapa detik. Lalu gosok permukaan wajah dengan lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati

7. Natural Glow Powder 


Fungsi : Seperti bedak pada umumnya yang diformulasikan untuk kulit normal hingga normal cenderung berminyak. Membantu menyerap minyak berleih dan tidak menyumbat pori-pori


  

Packaging dari natural glow powder berbentuk pesergi yang menurutku cukup besar dan memakan banyak tempat dalam pouch. Didalamnya terdapat sekat plastik yang memisahkan antara powder dan spoon. Terdapat juga penutup lagi yang membuat powder tidak mudah keluar dan mengenai spoon. Spoonnya halus dan mudah sekali untuk mengaplikasikan pada wajah.


Teksturnya seperti produk bedak pada umunya cuman partikelnya agak besar-besar. Warna produk kuning langsat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit orang Indonesia (sawo matang). Bedak ini tidak memiliki coverage, jadi cocok untuk digunakan setting make up ataupun touch up.

Produce Favorit :
 

Dari semua rangkaian diatas semuanya cocok diaku tidak ada sama sekali iritasi apalgi breakout. Ada beberapa favorit produk dari envygreen yang paling aku suka yaitu sun protection dan vitamin C serumnya. Sun protectionnya benar-benar melindungi kulit dan sekaligus mentone up warna wajah biki wajah halus banget. Untuk vitamin C serumnya sangat berpengaruh meratakan warna wajah dan sekaligus mencerahkan. Karena sempat beberapa minggu lalu ikut demo dan itu muka benar-benar belang parah, lalu aku rutin pake yang akhirnya bisa mengembalikan warna kulit.

Terima kasih^^


Komentar

  1. EnvEnvygreen pertama kali produk yg aku tau adl maskernya... Sktg mkin9 memperbarui lini skincare nya.. Keren bgt produk lokal 1 ini yaaa

    BalasHapus
  2. racun banget astaga😍😍😍

    BalasHapus
  3. Aku suka face wash yang tidak terlalu banyak busa, mantap envygreen! Suka juga sama sun protectionnya finishnya benar2 cerah sehat glowing gitu ya, waw!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : BRIGHTENING BODY SERUM GLUSERENT

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE ROUTINE by SCARLETT WHITENING

[REVIEW SKINCARE] MELLYDIA ( REJUVENATING GLOWING SERIES)